Dinkes Kotabaru Gelar Evaluasi Kinerja dan Perpanjangan PKWT

0

DALAM rangka meningkatkan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru menggelar evaluasi kinerja (Evkin) dan perpanjangan masa kerja tenaga PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).

KEPALA Dinas Kesehatan Kotabaru Erwin Simanjuntak menyebut, untuk mencapai tujuan bersama sangat diperlukan partisipasi aktif dan pemikiran konstruktif dari setiap individu. Ini dalam rangka memperbaiki sistem dalam meningkatkan kinerja dimana semuanya untuk kepentingan masyarakat.

“Evaluasi ini salah satu bagian penting. Ini bukan tentang penilaian terhadap kinerja, tetapi juga merupakan kesempatan bagi kita untuk mengidentifikasi potensi-potensi yang dapat ditingkatkan serta mendukung pengembangan profesional anda di masa depan,” jelasnya.

BACA : Harga Ramah di Kantong, Dishub Kotabaru Luncurkan 2 Unit Bus Damri

Sementara itu, Plt. Kepala Bidang  Sumber Daya Kesehatan Akhmad Saleh, menambahkan, akan mengambil keputusan berdasarkan evaluasi yang adil dan objektif.

“Perpanjangan masa kerja bagi tenaga PKWT  adalah hal yang harus dipertimbangkan dengan cermat. Kami memahami kontribusi yang mereka berikan dalam menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas sangat berharga. Kami akan pastikan keputusan yang diambil akan didasarkan pada evaluasi yang adil dan objektif,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.