Ramah Tamah Bersama Danrem 101/Antasari, Bupati Sayed Jafar Ajak Nonton Video Pembangunan Wisata Kotabaru

0

BUPATI Kotabaru H Sayed Jafar, bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, menyambut kedatangan Danrem Brigjen TNI Ari Ariyanto, Jumat (29/12/2023).

ROMBONGAN Danrem 101/Antasari beserta jajaran tersebut dalam rangka kunjungan kerja, yang diambut di di Oproom Setda Kotabaru.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, mengajak untuk berkolaborasi dalam menyukseskan program-program pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Kotabaru sehingga makin maju dan sejahtera.

BACA: Pemkab Kotabaru Ajak Rombongan Kepala BPS se-Kalsel Kunjungi Desa Cantik

“Alhamdulillah, besok kantor Kodim akan pindah. Saya sudah melihat kantor Kodimnya, sangat bagus. Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rekan-rekan swasta atas bantuannya,” ungkap Ari Aryanto.

Danrem juga berharap, komunikasi yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu menyamakan persepsi langkan dan tujuan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024.

“Menjelang pemilu ini kita berharap mudah-mudahan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar, saat ini masih masa tahapan kampanye,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan selamat datang kepada Danrem 101/Antasari beserta rombongan, dan berharap sinergi antara Danrem 101/Antasari serta jajaran Kodim 1004/Kotabaru, dengan pemkab akan terus terjaga.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem beserta jajaran Kodim 1004/Kotabaru, yang telah mendukung pemerintah dan bersama-sama forkopimda, dalam upaya peningkatan stabilitas dan kondusifitas di Bumi Sa-ijaan, terutama menjelang perayaan tahun baru dan Pemilu 2024 nanti,” ucap bupati.

BACA JUGA: Raih Penghargaan Kementerian Perindustrian, Bupati Sayed Jafar: Semoga Jadi Pendorong Investasi

“Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen membangun sinergi yang baik dengan bapak Danrem 101/Antasari, beserta jajaran Kodim 1004/Kotabaru dalam tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Kotabaru,” tambahnya.

Bupati Kotabaru menyerahkan plakat dan cinderamata kepada Komandan Korem 101/Antasari.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemutaran video pembangunan wisata Kabupaten Kotabaru yang diharapkan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.

Turut Berhadir,Forkopimda, Sekretaris Daerah,Ketua TP PKK,Ketua GOW, Ketua Persit KCK, Jajaran Perwira TNI, Kepala SKPD, Pimpinan Perbankan, Direktur PDAM dan Pjs RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.
(jejakrekam)

Penulis Ani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.