Alalak Tengah Didaulat Jadi Kampung Gibranku

0

MENJADI kampung pertama di Indonesia yang dipastikan penduduknya menjadi pasukan penambah kekuatan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Alalak Tengah didaulat menjadi Kampung Gibranku.

KAMPUNG Gibranku akan memberikan akses utama Tim Kampanye Daerah untuk melakukan updating data hingga menangkal kabar hoax, yang akan menimpa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kampung ini adalah sebagai base camp. Kami menyampaikan segala informasi mengenai visi-misi Prabowo-Gibran ke masyarakat,” ujar Endani selaku Ketua Pengembangan Organisasi Gibranku Nasional, yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Kalsel, usai meresmikan terbentuknya Kampung Gibranku, Kamis (28/12/2023).

BACA: Deklarasi di Tepi Sungai Martapura, Relawan Bergerak 1912 Kalsel Dukung Prabowo-Gibran

“Kami ingin Pemilu 2024 penuh riang gembira, suka cita, dan terhindar dari hoax, terutama dengan kehadiran kampung ini,” tambah Endani.

Sementara itu, salah satu warga Alalak Tengah Della (30 tahun), mengaku sangat menyambut gembira kawasan mereka dijadikan Kampung Gibranku. Disebutkannya, mayoritas warga di daerahnya suka dan sepaham dengan visi misi Prabowo-Gibran.

“Tentunya bahagia dan bangga, ulun serumahan memilih Prabowo, karena yakin sidin membawa perubahan, terutama untuk masyarakat kecil,” ujar Della saat ditanya wartawan.

Hal Senada juga diucapkan Sugi, yang mengatakan Kampung Gibranku menjadi harapan masyarakat menuju Indonesia Emas. “Kalo yang baru ini kami berharap ada perubahan, terutama di kampung kami,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.