Deklarasi di Tepi Sungai Martapura, Relawan Bergerak 1912 Kalsel Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

0

KELOMPOK relawan Bergerak 1912 Provinsi Kalimantan Selatan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres-Cawapes nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Deklarasi dilakukan di tepian Sungai Martapura, Rabu (20/12/2023).

KAMI relawan Bergerak 1912 Kalsel yang juga bagian dari kader Muda Muhammadiyah, mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Bergerak menang satu putaran,” ucap Koordinator Deklarasi, Muhammad Baginda Noor.

Ia mengatakan, sejarah kemerdekaan Indonesia merupakan sejarah kebersamaan antara generasi tua dan muda. Sehingga estafet kepemimpinan harus melibatkan anak muda.

BACA : Dukung Prabowo-Gibran, Repnas Kalsel Deklarasikan Menang Satu Putaran

“Dari semua calon, hanya Prabowo-Gibran yang benar-benar merepresentasikan anak muda,” katanya. Ia menilai Prabowo adalah negarawan yang setia, tulus dan tidak mengenal lelah membangun negeri.

“Semangat itulah yang menjadi alasan utama anak muda Kalsel memilih dan menjatuhkan dukungan kepada pak Prabowo dan mas Gibran,” bebernya.

Lantas kenapa deklarasi dilakukan di tepian Sungai Martapura? Menurutnya, sungai merupakan urat nadi kehidupan masyarakat Banjar.

BACA JUGA :  Minta Restu, TKD Prabowo-Gibran Kalsel Sambangi Sejumlah Ulama di Banua Anam

“Maka pasangan Prabowo-Gibran diharapkan menjadi urat nadi yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia dengan berbagai program yang dicanangkan,” jelasnya.

“Apalagi lokasi deklarasi kita adalah Rumah Makan Soto Yana Yani yang sangat legendaris di Banjarmasin. Kami meyakini di tangan pak Prabowo dan mas Gibran, produk UMKM akan semakin naik kelas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.