Pengajian Rutin Digelar, Satpol PP Patroli Khusus Tertibkan ASN dan Non ASN

0

SATPOL PP Tanbu melakukan patroli khusus menertibkan ASN dan Non ASN dalam gelaran kegiatan pengajian rutin, di Pendopo Serambi Madinah, Kamis, (14/12/2023).

LANGKAH menjaga ketertiban dan menciptakan lingkungan dengan nilai-nilai agamis dan menjaga martabat Serambi Madinah, Satpol PP Tanbu dipimpin Kabid Trantibum dan Limnas, Pati Raja Wani, didampingi Kasi Trantib Faisal Amin Rais dan Anggota PTI (Petugas Tindak Internal) menertibkan ASN dan Non ASN dalam kegiatan pengajian rutin pukul 08.00 pagi dari hari Senin sampai Kamis.

BACA JUGA: Melalui Digital Online, DPMPTSP Tanbu Tingkatkan Pelayanan

Tujuan penertiban pegawai, untuk mewujudkan visi nisi Bupati dalam membentuk karakter, berakhlak mulia, dan bermartabat di lingkungan pemerintahan.

Kepala Bidang, Trantibum dan Linmas, Pati Raja Wani, menyebutkan, Pemkab Tanbu mempunyai pola dan cara khusus dalam menumbuhkan dan mengembangkan sumber daya manusia agar berakhlak mulia, agamis, dan ASN bermartabat.

BACA JUGA: Festival Anak Daerah Dibuka Bupati Tanbu

Ia menghimbau seluruh ASN dan Non ASN Tanbu agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Tak ada lagi pegawai yang nongkrong di warung kopi atau di ruang kantor saat pelaksanaan pengajian rutin di Pendopo Serambi Madinah,” harapnya.

BACA JUGA: DKPP Tanbu Sosialisasi PSAT Melalui Tim Panas

Pengajian rutin setiap pagi di Pendopo Serambi Madinah dimulai dengan pelaksanaan Shalat Taubat, Shalat Dhuha, Shalat Hajat, mendengarkan tausiah, dan doa bersama, kemudian memulai aktifitas kantor. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.