Festival Anak Daerah Dibuka Bupati Tanbu

0

FESTIVAL Anak Daerah (FAD) resmi dibuka Bupati Tanbu Abah Zairullah Azhar, pada Selasa (12/12/2023) di Pandopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanbu.

FAD digelar untuk memperingati Hari Anak Nasional di Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023, sekaligus ditandai dengan pengukuhan Duta Anak Nasional Daerah.

BACA JUGA: DKPP Tanbu Sosialisasi PSAT Melalui Tim Panas

Bupati HM Zairullah Azhar menyambut positif dan rasa syukur terhadap penyelenggaraan FAD. “Agar semua pihak terus bekerja dan berdoa, demi mewujudkan keberhasilan pembangunan Kabupaten Tanbu,” ucapnya.

BACA JUGA: BLK Tanbu Sukses Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi 2023

Ia menyebutkan, anak-anak memiliki peran sebagai pelopor atau agen perubahan di lingkungan masing-masing. Sebagai pelopor, jelasnya, anak-anak diharapkan terlibat aktif dalam kegiatan positif, termasuk kegiatan bermanfaat dan menginspirasi orang di sekitarnya, seperti Festival Anak Daerah ini.

“Saya mengajak semua anak-anakku untuk menjauhi yang dapat merusak kehidupan masa depan,” ujarnya.

BACA JUGA: Dinkes dan Rumah Sehat Tanbu Rayakan HKN ke-59

Bupati berharap, FAD dapat menjadi agen perubahan yang berkualitas, produktif, dan berakhlak mulia, dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah. “Mereka dapat bersama-sama mencapai cita-cita dan mendukung penuh terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.