DKP3 Balangan Buka Gerai Pangan Murah

0

DALAM rangka pengendalian inflasi dan stabilisasi harga pangan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan gelar Gerai Pangan Murah, di Kantor Camat Batumandi, Jumat (2/2/2024).

KEPALA Bidang Ketahanan Pangan Kabupaten Balangan, Neneng Jamilah, bahwa dalam gerai tersebut pihaknya telah menyediakan sejumlah kebutuhan sembako dengan harga lebih murah dibanding harga pasar pada umumnya.

“Bahan pokok yang dijual ada gula putih, telur, tepung, beras yang bekerja sama dengan Bulog dan Indofood,” katanya.

BACA : Kendalikan Inflasi, Bupati dan Kapolres Balangan Panen Terong dan Cabai

Neneng berharap melalui kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta inflasi khususnya di Kecamatan Batumandi bisa terkendali.

“Harapannya tahun 2024 ini akan melakukan kegiatan lagi dan sukses membantu meringankan kebutuhan masyarakat Balangan untuk menekan inflasi dengan barang yang dijual,” harapnya.

Camat Batumandi, Abdul Khair, sangat berterima kasih kepada DKP3 Kabupaten Balangan atas terlaksananya gerai pangan murah di Kecamatan Batumandi.

BACA JUGA :  Cegah Rabies, DKP3 Balangan Laksanakan Vaksinasi Hewan

“Alhamdulillah sangat senang sekali karena telah membantu masyarakat yang ada di Batumandi yang saat ini berbelanja dan antusias masyarakat sangat luar biasa bahkan barang yang disediakan pun ludes dibeli,” ujarnya.

Abdul Khair juga mengharapkan hal yang sama agar gerai pangan murah tersebut bisa digelar kembali di desa lain dan membantu masyarakat Kabupaten Balangan.

“Ke depannya agar dinas terkait bisa kembali menyediakan kegiatan gerai pangan murah seperti ini di tempat lainnya,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Riza/Infopublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.