Hafiz Ansari, Dulu Petani Kini Jabat Ketua Komisi III DPRD Balangan

0

HAFIZ Ansari, yang dulunya seorang petani kini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Balangan. Hal itu, merupakan salah satu faktor yang membuatnya terus memperjuangkan kesejahteraan petani, Senin(4/12/2023).

PENGALAMANNYA sebagai petani memberikan pemahaman yang mendalam, terkait tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh para petani di Balangan.

Sebagai seorang petani, Hafiz Ansari mungkin telah mengalami berbagai masalah seperti cuaca yang tidak menentu, harga komoditas yang fluktuatif, akses terbatas terhadap teknologi pertanian, dan kesulitan dalam memperoleh pembiayaan untuk usaha pertanian.

BACA : Serap Aspirasi Warga, Rusdin Barhiwan dan Hafiz Ansari Gelar Reses

“Pengalaman ini memberikan wawasan yang berharga tentang kebutuhan dan aspirasi petani, serta memotivasi untuk berjuang demi kesejahteraan petani,” ujar Hafiz.

Dalam perannya sebagai Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansari dapat menggunakan pengalaman dan pengetahuannya sebagai petani untuk mengadvokasi kepentingan petani di dalam kebijakan dan program pemerintah.

“Kita berperan sebagai penghubung antara petani dan pemerintah, memperjuangkan kebijakan yang mendukung pertanian, meningkatkan akses petani terhadap teknologi dan pembiayaan, serta memperjuangkan harga yang adil bagi komoditas pertanian,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.