Sampaikan Tugasnya kepada Masyarakat, Bawaslu Kalsel Gelar Jalan Sehat

0

RIBUAN masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar Bawaslu Kalsel di Jalan RE Martadinata Banjarmasin. Ditengah guyuran hujan mereka tampak antusian mengikuti kegiatan ini.

ANGGOTA Bawaslu RI, Lolly Suhenty mengatakan kepada seluruh masyarakat Kalsel, apabila melihat dan mengetahui ada politik uang atau kecurangan dalam Pemilu 2024 segera menyampaikannya kepada Bawaslu terdekat, baik itu tingkat kecamatan, kabupaten ataupun provinsi.

“Harapan kita Pemilu 2024 baik dalam proses maupun hasilnya akan sehat. Artinya, tidak ada virus-virus yang bisa menggerogoti dari kita berdemokrasi. Semua prosesnya berjalan dengan benar,” ucapnya.

BACA : Rontok Di Bawaslu RI, Anang Rosadi Gugat NasDem Dan KPU RI Di PTUN Banjarmasin

Sementara itu, Thessa Aji Budiono, Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kalsel mengatakan, tujuan kegiatan jalan sehat ini untuk mengenalkan kepada masyarakat apa itu Bawaslu dan apa saja tugasnya terutama kepada para pemilih pemula.

“Yang pasti untuk mengenalkan kepada masyarakat apabila mengetahui politik uang, berita bohong. Silakan laporkan jika mengetahui hal tersebut dan jangan takut,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.