Kadis PUPR Kalsel Raih Juara 1 Top Influencer AMPK 2023

0

DINAS Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel memberikan penghargaan, kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan.

DISERAHKAN dalam Apresiasi Media Pemprov Kalsel (AMPK) 2023 itu, penghargaan pada kategori Top Influencer dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, sebagai bentuk apresiasi kepada SKPD yang mendukung keterbukaan informasi di Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas PUPR Kalsel Ahmad Solhan menerima penghargaan tersebut, atas keaktifannya dalam memberikan tanggapan terhadap pemberitaan di media massa.

“Setelah menerima penghargaan ini dan menjadi juara 1 Top influencer, tentu Dinas PUPR Provinsi Kalsel terus berkomitmen meningkatkan pelayanan bidang infrastruktur kepada masyarakat,” ujar Solhan dengan awak media, Kamis (6/12/2023).

BACA: Dipercaya Jabat Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan Janji Wujudkan Visi-Misi Gubernur

Mantan pejabat Kabupaten Banjar ini mengucapkan terima kasih, kepada Gubernur Kalsel yang sudah mengapresiasi kinerjanya bersama Dinas PUPR, dengan memberikan anugerah media Pemprov Kalsel dengan kategori juara 1 Top Influencer.

Penghargaan yang diterimanya, tentu semakin memotivasi dirinya dan seluruh tim PUPR Kalsel untuk terus memberikan terbaik kepada masyarakat demi pembangunan di Kalimantan Selatan, dalam hal ini memberikan informasi terhadap pembangunan di Kalsel, agar informasi-informasi pembangunan infrastruktur tersampaikan, dan diketahui masyarakat luas.

Keberhasilan Kadis PUPR meraih peringkat pertama AMPK 2023 kategori Top Influnzer setelah mengungguli sejumlah kandidat lainnya, yakni Fajar Desira Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra yang berada di peringkat kedua, dan Hermansyah Kadispora Provinsi Kalsel yang berada di peringkat ke 3.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.