Dipercaya Jabat Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan Janji Wujudkan Visi-Misi Gubernur

0

USAI ditinggalkan Roy Rizali Anwar ketika menjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Selatan, cukup lama posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) lowong.

POSISI itu kerap dipegang pelaksana tugas (plt) secara bergantian oleh Roy Rizali Anwar hingga terakhir Ahmad Solhan. Jabatan itu sempat dipegang Solhan, beberapa bulan.

Ahmad Solhan sendiri sempat merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel sekaligus Kepala Biro Kesra Setdaprov Kalsel.

Berpengalaman sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar, membuat Ahmad Solhan diberi kepercayaan oleh Gubernur Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin untuk menjalankan tugas dinas teknis ini.

BACA : Proyek Tugu Pal Nol Ditender Ulang, Pakar Kota : Bisa Jadi Kado Perpisahan untuk Banjarmasin

“Alhamdulillah, Pak Gubernur Kalsel memberi kepercayaan kepada saya untuk menjabat Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel. Insya Allah, saya jaga kepercayaan dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Ahmad Solhan kepada awak media usai dilantik bersama 71 pejabat lainnya di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA : Amankan Banyak Proyek Strategis APBD 2022, Dinas PUPR Kalsel Gandeng Kejati Kalsel

Kini usai jabatan itu dipegangnya sebagai pejabat definitif, Solhan memasitkan akan melaksanakan visi-misi Gubernur Kalsel lewat program yang sudah disusun atau dirancang sebelumnya.

Menariknya, pelantikan 72 pejabat ASN di lingkungan Pemprov Kalsel ini juga diisi tausyiah oleh ulama terkemuka asal Martapura, KH Muhammad Wildan Salman atau Guru Wildan.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.