Pekan Raya Tabalong 2023, Bupati Anang: Pertumbuhan Ekonomi Semakin Meningkat

0

DIBUKA oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Pekan Raya Tabalong 2023 berlangsung selama 7 hari, mulai 7 sampai 13 Desember 2023.

DIGELAR di Tanjung Expo Center, agenda tahunan Pemkab Tabalong ini menurut Bupati Anang adalah salah satu dari rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tabalong.

“Kegiatan ini saya pandang penting karena kita laksanakan tidak saja memeriahkan Hari jadi Tabalong ke-58, tetapi memang kegiatan seperti ini sangat dihajatkan oleh UMKM,” kata Bupati Anang, saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan Pekan Raya Tabalong, Kamis (07/12/2023).

BACA: Pekan Raya Tabalong 2023, Ratusan Stand Ramaikan Tanjung Expo Center

Beliau mengapresiasi atas sinergi anatra Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) dan HIPMI Tabalong, selaku penyelenggara. “Saya harus jujur mengakui, 58 tahun usia Tabalong, ini pekan raya terbesar pernah kita laksanakan di Tabalong,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Anang mengakui pekan raya kali ini salah satu bentuk menggambarkan keadaan perekonomian daerah yang semakin meningkat.

Hal itu juga berdampak terhadap para pelaku usaha UMKM dari tahun ke tahun terus berkembang pesat. “Alhamdulilah, ekonomi Tabalong ini bangkit pasca pandemi covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama jajarannya, serta tamu undangan, turut berkeliling mengunjungi stand di Pekan Raya Tabalong 2023.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.