Datang ke Banjarbaru, Dubes Zuhair Al Shun Ikuti Aksi Bela Palestina

0

WALIKOTA Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin menyambut kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023) siang. 

KEDATANGAN Zuhair ke Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan ini dalam rangka menghadiri Aksi Bela Palestina yang digelar Pemerintah Kota Banjarbaru di Lapangan Dr Murdjani, Minggu (3/12/2023) besok. f

“Kegiatan bela Palestina akan kita laksanakan mulai hari ini, salah satunya adalah menjamu makan siang. Besok kegiatan akan dilaksanakan mulai pagi, ada berbagai macam kegiatan seperti pengobatan gratis dan kegiatan lain bersifat sosial dan juga pengumpulan infaq untuk Palestina,” terang Walikota Aditya. 

BACA : Bakal Dihadiri Dubes, Pemkot Banjarbaru Gelar Aksi Bela Palestina 3 Desember Mendatang

Orang nomor satu di Banjarbaru ini mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bisa berhadir di Lapangan Dr Murdjani Minggu besok. 

“Tidak hanya warga Banjarbaru, tetapi juga daerah lain yang merasa Palestina adalah saudara kita,” ajaknya.

Sementara itu, Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat yang sudah diberikan kepada dirinya dan masyarakat Palestina. 

BACA JUGA :  Serahkan Bantuan Kemanusian, Walikota Banjarbaru : Kami Ada untuk Rakyat Palestina

“Ini baru pertama saya datang ke sini, sangat luar biasa. Saudara-saudara saya di sini merasa bahwa Palestina bagian dari mereka, dan ini sungguh luar biasa,” ucapnya saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Zuhair juga mengaku terkesan dengan Walikota Aditya yang menyambutnya langsung di Bandara dan aksi bela Palestina yang digelar besok. 

“Bapak Walikota Banjarbaru telah ikut merasakan apa yang dirasakan rakyat Palestina. Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya Banjarbaru, saya mengajak masyarakat agar besok bisa datang di tempat acara,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla farazela
Editor fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.