Terima Dana Transfer Ke Daerah Rp 1,41 Triliun, Pj Bupati Batola Juga Terima Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan DAK Fisik

0

PENJABAT (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat menerima penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, sebagai terbaik I dalam kinerja pengelolaan DAK Fisik Tahun Anggaran 2023, pemerintah daerah dalam lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.

PENGHARGAAN ini merupakan bentuk apresiasi kinerja pelaksanaan anggaran selama Tahun 2023. yang diserahkan di Gedung Idham Chalid, Komplek Perkantoran Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Jumat (1/12/2023).

BACA: Serahkan DIPA Rp 37,78 Triliun, Gubernur Kalsel: Jagalah Uang Rakyat Dengan Amanah

Keberhasilan Pemkab Barito Kuala meraih penghargaan ini mengalahkan Kota Banjarbaru yang berada di peringkat 2, dan Kabupaten Tanah Bumbu di peringkat 3.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati juga secara simbolis menerima Buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 secara simbolis.

Diketahui, Kabupaten Batola sendiri mengalami peningkatan TKD menjadi Rp 1,41 triliun, atau naik 12,92 persen dari tahun sebelumnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.