Ratusan Gen Z dan Milenial di Kalsel Kompak Deklarasikan GibranKu Menang Satu Putaran

0

MENDUKUNG pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sekitar 800 orang dari Generasi Z dan milenial kompak deklarasikan GibranKu, menang satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

HAL tersebut disuarakan Ketua Umum GibranKu Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hairian Murwandi, disela Deklarasi GibranKu bersama Gen Z dan Milenial, Jumat (1/12/2023) malam, di Wakaka Jalan A Yani Km 4 Kota Banjarmasin.

“Memang target kami menang Pilpres 1 Putaran dan pemilih terbanyak dari Gen Z dan milenial di Kalsel jadi target untuk menangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ucapnya.

BACA : Target Menang, TKD Prabowo-Gibran Ingin Mengulang Memori Pilpres 2019 Di Kalsel

Menurut data, ada sekitar 52 persen penduduk Indonesia terdiri milenial dan Gen Z, sebab itu diera digital ini sebuah keharusan untuk menguasai teknologi digital.

“Jadi memang layak Gibran Rakabuming Raka sebagai tokoh mewakili Gen Z dan milenial serta anak muda, yang kini menjadi Cawapres RI,” tandasnya.

Sebab itu, ia mengajak kalangan milenial dan Gen Z untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA : Terdata 58,38 Persen, Pemilih Milenial Dan Generasi Z Dominasi DPT Pemilu 2024 Kalsel

“Ayo kita pilih pasangan Prabowo-Gibran. Pekan depan ada kegiatan yang sifatnya memberikan hiburan dan keceriaan kepada masyarakat luas, seperti olahraga, pembagian sembako, kesehatan, dan lainnya, tentunya akan kita gandeng para Gen Z untuk terlibat,” tutur Hairian.

Sejumlah nama dikukuhkan dalam Deklarasi GibranKu Kalsel diantaranya Ketua Umum Hairian Murwandi, Sekretaris Umum Endani Kastien, Bendahara Ismail dan Kaswan, serta bidang lainnya. Mereka bersama-sama berikrar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran Nomor Urut 2.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/12/02/ratusan-gen-z-dan-milenial-di-kalsel-kompak-deklarasikan-gibranku-menang-satu-putaran/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.