Bank Kalsel Sosialisasikan Produk Bank Kalsel kepada Pensiunan ASN di Tapin

0

PENJABAT Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin membuka Sosialisasi Produk Bank Kalsel bersama pra pensiunan ASN Kabupaten Tapin. Bertempat Pendopo Galuh Bastari Senin (13/11/2023). Kegiatan sosialisasi upaya Bank Kalsel untuk memanjakan bagi para pensiun Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang Bank Kalsel Rantau atas terselenggara kegiatan ini.

“Saya memberikan apresiasi atas peran aktif dan layanan Bank Kalsel kepada pensiunan PNS di Tapin yang  terlayani dengan baik, terlebih lagi mensosialisasikan produk Bank Kalsel bersama pra pensiunan ASN Tapin,” ucapnya.

BACA : Peduli Palestina, Bank Kalsel Serahkan Donasi Ke BAZNAS Kalsel

Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dikembangkan, karena melalui kegiatan ini para pra pensiunan ASN Tapin dapat tetap terus berkarya dan berdaya guna saat

Sementara Pimpinan Cabang Bank Kalsel Rantau Teguh Indra Bayu mengatakan, sosialisasi produk Bank Kalsel dalam rangka memperkenalkan dan memberitahukan layanan Bank Kalsel kepada Pra ASN Pensiunan Kabupaten Tapin.

BACA JUGA : UPZ Bank Kalsel Bantu Warga Terdampak Musibah Angin Puting Beliung di Kurau

“Para ASN Pensiunan Tapin dapat mengetahui lebih awal terhadap produk Bank Kalsel seperti dana pensiun pertama, Tabungan hari tua (THT) serta  fasilitas kredit untuk permodalan usaha,” jelasnya.

Sehingga setelah masuk pensiun, tidak perlu repot lagi dalam mengurus pinjaman kredit di Bank Kalsel untuk kebutuhan keuangan.

Untuk diketahui bahwa ASN di Tapin penyaluran gajinya melalui Bank Kalsel dan diharapkan juga setelah memasuki pensiun  tetap di Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.