Sempat Kabur 2 Jam, Terduga Pelaku Narkotika yang Melarikan Diri Berhasil Diamankan Polisi

0

TERDUGA pengguna atau pengedar narkotika yang melarikan diri saat kepolisian melakukan pengembangan, di Komplek AMD, Alalak Tengah, Banjarmasin Utara pada Rabu (15/11/2023) sekitar jam 18.00 berhasil diamankan jajaran Ditresnarkoba Polda Kalsel hanya berselang dua jam.

DIREKTUR Ditresnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Kelana Jaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Awalnya pihaknya mengamankan tiga pelaku yang diduga menggunakan atau mengedarkan narkotika di kawasan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Pengembangan dilakukan ke Kompleks AMD, Alalak Tengah, Banjarmasin Utara, pelaku diminta menunjukkan lokasi dimana menyimpan barang haram tersebut, namun salah satu dari mereka berinisial z lari dari kawalan petugas.

BACA : Tangani TPPU Ayah Gembong Narkoba Internasional, Kejagung Tunjuk Jaksa Paris Manalu

“Pengejaran langsung dilakukan dan pelaku berhasil diamankan hanya berselang 2 jam, posisinya ketika itu berada di atap rumah warga,” paparnya.

Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada warga sekitar yang antusias membantu petugas dalam melakukan penangkapan kembali terhadap pelaku, bahkan diumumkan melalui pengeras suara mushalla di komplek tersebut.

“Antusias warga sangat kami hargai, meraka bekerjasama dengan baik dengan petugas saat melakukan pengejaran terhadap pelaku, saat ini ketiga orang pelaku tersebut masih dalam proses pemeriksaan dan kasus ini terus kita kembangkan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.