Hore, Seluruh Kepala Desa di Balangan Dapat Mobil Operasional

0

BUPATI Balangan, Abdul Hadi serahkan mobil operasional kepada seluruh kepala desa di Kabupaten Balangan, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Rabu (15/11/2023).

PEMBERIAN mobil kepada kepala desa ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat.

Yang mana ini bertujuan untuk mendukung dan memudahkan mobilitas kepala desa serta menambah semangat dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA : Memiliki Tugas Berat, Tunjangan Kepala Sekolah di Balangan Naik

“Dengan adanya kendaraan operasional ini diharapkan kinerja aparatur pemdes dalam melaksanakan tugas kewilayahan dan pelayanan kepada masyarakat meningkat. Sebab kepala desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan,” ujarnya.

Abdul Hadi juga menekankan, agar dalam penggunaannya harus diperhatikan. Apabila penggunaannya di luar dinas atau tidak berkaitan dengan tugas sebagai aparatur pemerintah, maka sorot masyarakat akan tertuju kepada pengguna atau pejabat pemegangnya.

“Jika digunakan ke tempat yang tidak semestinya tentu akan menjadi sorotan masyarakat yang saat ini semakin kritis,” tekannya.

Oleh karenanya Abdul Hadi mengimbau agar mobil operasional tersebut dapat dimanfaatkan dengan se/toebbaik mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(jejakrekam)

Penulis Riza/InfoPublik
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.