Awal Tahun 2024 PN Banjarmasin Kembali Menggelar Sidang Tatap Muka

0

KETUA Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin Rustanto, melalui Febrian Ali selaku humas PN Banjarmasin, akan kembali menggelar persidangan secara tatap muka.

DISEBUTKAN Febrian Ali, Selasa (7/11/2024), Ketua PN Banjarmasin telah berkoordinasi dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Banjarmasin terkait hal tersebut, tinggal menentukan waktu saja. “Kami saat ini sudah bersiap-siap, akan tetapi sidang offline itu tergantung kesiapan daripada pihak Kejaksaan Negeri Banjarmasin,” tuturnya.

BACA: Jengah Sampah Masih Berserakan, Walikota Minta PN Banjarmasin Bisa Kenakan Sanksi Denda Maksimal

“Hasil koordinasi, kemungkinan besar untuk sidang offline itu akan dilaksanakan awal Tahun 2024 nanti. Jadi ada beberapa hal yang perlu disiapkan, baik dari Kejaksaan maupun dari Pengadilan Negeri Banjarmasin,” katanya.

PN Banjarmasin berkomitmen untuk tetap memberikan rasa aman dan keamanan yang maksimal, selama proses persidangan, khususnya dalam gelaran sidang tatap muka yang akan kembali digelar. “Tentunya dari sisi sarana dan prasarana juga akan kita siapkan. Dari ruangan sidang, fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung, dan juga keamanan lingkungan serta ruang tunggu para tahanan,” bebernya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.