HUT Korpri Ke-52, Pemkab Tabalong Selenggarakan Lomba Hingga Kegiatan Sosial

0

MEMERIAHKAN Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 Tahun 2023, Pemkab Tabalong menyusunnya dengan berbagai rangkaian kegiatan.

SEPERTI yang diungkapkan Wakil Ketua Korpri Tabalong Rusmadi, banyak ragam kegiatan meski dilaksanakan dengan sederhana.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan mulai seminar ilmiah anti korupsi, donor darah, Pengucapan Panca Prasetya Korpri, MTQ, hingga pertandingan e-sport Mobile Legend,” bebernya, Selasa (31/10/2023).

Rusmadi menyampaikan, kegiatan diawali dengan pelaksanaan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dengan total hadiah Rp 7,5 juta.

BACA: Tabalong Terus Berbenah Jadi Penyangga IKN, Sekda Tabalong: Ini PR Yang Harus Diselesaikan

“Untuk MTQ dijadwalkan pada 4 November 2023, yang terdiri dari lomba dakwah, tilawah, azan, hafalan Al-Qur’an, khatib, tartil Al-Qur’an dan doa, dengan total hadiah Rp 45 juta,” ucapnya.

“Pertandingan e-Sport Mobile Legend dilaksanakan pada tanggal 3-4 November 2023, dengan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 5.250.000,” lanjutnya.

Selain itu, juga digelar pertandingan olahraga catur, bulutangkis dan tenis meja dengan total hadiah uang pembinaan Rp 31.750.000.

“Kemudian jalan santai ASN beserta Keluarga dengan hadiah door prize menarik. Tidak lupa dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan penyerahan bantuan ke panti asuhan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.