22 PPPK Pemkot Banjarbaru Dilantik, Ini Pesan Walikota

0

SEBANYAK 22 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru secara resmi dilantik oleh Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (31/10/2023).

DALAM upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di kota Banjarbaru, Aditya menyatakan pentingnya tenaga-tenaga yang kompeten dalam bidang teknis untuk memastikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Dia menyebut bahwa perekrutan PPPK Teknis merupakan langkah strategis dalam menghadapi tantangan-tantangan dalam bidang pelayanan publik.

BACA : Anggarkan Rp 10 Miliar, Banjarbaru Bakal Bangun Puskesmas Berkonsep Green Building

“Dengan naik status menjadi PPPK, saya berharap profesionalisme dari ASN tersebut bisa lebih meningkat lagi, mereka bisa jadi role model untuk pegawai yang masih belum diangkat jadi ASN (PNS atau PPPK), mudah-mudahan ini bisa menginspirasi, mereka bisa sharing, agar yang lain juga bisa lulus,” katanya.

Lebih lanjut, orang nomor 1 di Kota Banjarbaru ini mengatakan, hampir setiap tahun Pemkot Banjarbaru membuka formasi PPPK.

“Saat ini kita masih kekurangan, mudah-mudahan Non ASN saat ini bisa belajar lebih giat, meningkatkan profesionalisme, sehingga bisa menjadi ASN semua,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Resmikan Dua Puskesmas, Walikota Banjarbaru : Dapat Meningkatkan Layanan Kesehatan Untuk Masyarakat

Masih kata Walikota Aditya, ia juga mengingatkan para PPPK Teknis yang baru dilantik tentang tanggung jawab yang besar yang mereka emban dalam memastikan kelancaran berbagai program Pemkot Banjarbaru.

“Kita harapkan mereka dapat memberikan kontribusi yang maksimal dan berperan aktif dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Adapun pelantikan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi daerah, perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara, dan para pimpinan SKPD terkait.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.