Perbaikan Infrastruktur Hingga Kesejahteraan Masyarakat Jadi Aspirasi Warga untuk Hafiz Anshari

0

MELALUI reses aspirasi warga Desa Panaitan, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan akan diperjuangkan Anggota DPRD Balangan Hafiz Anshari. Kegiatan ini dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga yang hadir sangat antusias.

HAFIZ Ansyari menyampaikan bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Ia mengatakan, Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemerintah Balangan untuk diprioritaskan,” ujarnya, Senin (30/10/2023).

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Panaitan M. Ansyari mengatakan bahwa ia merasa sedang dan berterima kasih kepada anggota DPRD Balangan, Hapis Ansyari karena dengan adanya kegiatan ini, ia dapat menyampaikan aspirasi dari warganya.

Menurutnya, selama ini Desa Panaitan kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah dan dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Balangan bisa lebih perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur yang ada di Desa Panaitan.

“Saya berharap melalui saudara Hafiz dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Panaitan, khusus perbaikan jalan menuju kebun dan pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan menjahit dan wirausaha,” harapnya.

Selain itu, Hafiz berharap pemerintah juga dapat memberikan perhatian di sektor pertanian dan perkebunan, seperti memberikan pelatihan dan bantuan peralatan pertanian dan perkebunan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.