Pj Bupati Barito Utara Resmikan Kantor Desa Lemo I

0

PENTINGNYA sinergitas antara pemerintah dengan pihak dunia usaha yang berinvestasi, telah digagas oleh Bupati Barito Utara Periode 2018-2023 H Nadalsyah.

SINERGITAS terwujud dengan adanya perusahaan yang membantu mengakomodir usulan masyarakat, dan usulan pemerintah desa di wilayah kerjanya masing-masing.

Melanjutkan sinergitas yang terbina dengan baik, Pj Bupati Barito Utara Muhlis meresmikan balai pertemuan atau Kantor Desa Lemo I yang telah dibangun oleh PT Suprabari Mapanindo Mineral melalui program CSR.

BACA: PT SMM Beri Bantuan Alat Kesehatan

Peresmian yang juga dihadiri oleh Plt Sekda, Anggota DPRD, Kepala BPBD, perwakilan FKPD, perwakilan perangkat daerah, Tripika Kecamatan Teweh Tengah, Kepala Desa Lemo I dan II, perwakilan Perusahaan, serta oleh masyarakat Desa Lemo I dan II.

Kepala Desa Lemo I Noripansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan PT SMM, dan seluruh masyarakat Desa Lemo I dan II yang berpartisipasi dalam membangun kantor desa dengan swakelola. “Kami ucapkan kepada semua yang ikut serta dalam pembangunan kantor ini. Tujuannya tidak lain untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, pimpinan PT SMM yang diwakili Eko menyampaikan, suatu kehormatan bisa memberikan program CSR kepada Desa Lemo I, dan mengharapkan agar kantor desa dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pelayanan.

Pj Bupati Barito Utara Muhlis berharap, seluruh aparatur desa dan masyarakat Desa Lemo I nantinya untuk bisa menjaga fasilitas balai pertemuan desa, sehingga kedepannya bisa terjaga dan terawat dengan baik.

BACA JUGA: PT SMM Bersama PT Pama Bantu Anak Yatim Piatu

Pembangunan ini nantinya akan menambah semangat aparatur desa dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta dapat digunakan untuk pelayanan lainnya.

Selain itu, Pj Bupati menyampaikan apresiasi kepada H Nadalsyah yang telah membangun sinergitas yang baik antara pemerintah dengan pihak dunia usaha.

“Kita sebenarnya melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Bapak H Nadalsyah dalam menggandeng perusahaan untuk membantu pemerintah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.