Dukung PAD Tanbu, Bupati Zairullah Beri Penghargaan

0

BUPATI Tanbu HM Zairullah Azhar memberikan penghargaan ke wajib pajak dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) se-Kalsel, serta sejumlah perusahaan, di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanbu, Kamis, (12/10/2023).

PENGHARGAAN diberikan ke BPRRD se-Kalsel, karena atas partisipasi kehadirannya dalam acara Forum Komunikasi Pengelola Pendapatan Daerah (FKPPD), setelah acara penutupan Rapat Kerja FKPPD.

BACA JUGA: Pengawas Metrologi Sisir Pedagang Rumahan Pengguna Timbangan di Tanbu

Sejumlah perusahaan tambang di Tanbu juga mendapat penghargaan atas peran membayar pajak ke Pemerintah Daerah (Pemda), yang masuk sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Wajib pajak atas kepatuhan pajak diberikan ke PT Jhonlin Baratama, PT Borneo Indobara, dan PT Tunas Inti Abadi. Lalu, PT Singalen Asetama, PT Djarum, Rumah Makan Ono Pawon, Rumah Makan Soto Bang Amat, Hotel Lavender, dan Hotel Frienship.

Menurut Zairullah Azhar, rapat kerja yang sudah digelar menyangkut cara pemberian kontribusi terhadap peran dan ekstensi dari sebuah daerah.

BACA JUGA: Bupati Tanbu: Semoga Kita Mendapatkan Berkah dari Allah SWT

“Kalau kita bicara pembangunan apapun, akhirnya seberapa besar anggaran pasti akan dipikirkan demi pembangunan itu,” ujar Bupati Zairullah.

Ia memastikan, Badan Pendapatan daerah (Bapenda) merupakan Dinas yang sangat strategis dan penting, sebab sangat berperan. “Pertemuan dan diskusi di penutupan Rapat Kerja FKPPD dapat memberikan terbaik untuk daerah,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.