Bupati Tanbu: Semoga Kita Mendapatkan Berkah dari Allah SWT

0

BUPATI Tanbu HM Zairullah Azhar memberikan penjelasan membiasakan pejabat dan staf memakai baju putih dan melaksanakan Shalat Dhuha, Baca Alquran, Tausiah, Zikir, di Pendopo Serambi Madinah perkantoran Bupati Tanah Bumbu (Tanbu).

SHALAT Dhuha, baca quran, mendengarkan tausiah, dan zikir bersama, menurut Bupati HM Zairullah Azhar, merupakan proses perjalanan dan bukan hanya menginginkan hasil tujuan seadanya.

“Tujuan yang ingin dicapai bukan pada kesuksesan dunia saja tetapi kesuksesan juga di akhirat,” ucapnya, Selasa (17/10/2023).

BACA JUGA: Pesan Bupati Tanbu ke Pejabat yang Dilantik

Ia menyebutkan, sebagai pemimpin punya tanggung jawab dan akan dimintai pertanggungjawaban, dan setiap orang adalah pemimpin.

Bupati Tanbu pun merasa bersyukur masih memiliki hati dan pikiran terbuka untuk merubah sesuatu yang lebih baik dengan melaksanakan rangkaian Shalat Dhuha dan pengajian.

Kegiatan Shalat Dhuha dan kegiatan pengajian bisa berbuat lebih baik lagi. Sehingga dengan Shalat Dhuha dan pengajian berharap ada sesuatu yang dahsyat dan bukan hal yang aneh-aneh.

BACA JUGA: Forum Anak Desa Bentukan DP3AP2KB Tanbu Dikukuhkan Bupati

“Mudah-mudahan kita terus mendapat berkah dari Allah SWT sehingga gerakan hati kita terbuka, dan gerakan ini akan terus kita lakukan,” terangnya di Pendopo Serambi Madinah sebelum melaksanakan Shalat Dhuha. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.