Bank Kalsel Syariah Tawarkan Program ISRA

0

BANK Kalsel Syariah menawarkan program investasi syariah Raih hadiah (ISRA) dimana nasabah menabung langsung dapat hadiah tanpa diundi.

HAL itu untuk menyambut Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, program ISRA di Bank Kalsel Syariah.

Program ini berlaku hingga  dengan 31 Maret 2024. Nah! Untuk mengikuti program ISRA silahkan simak persyaratannya.

BACA : Bank Kalsel Tawarkan Program RUMPIANG Di Harjad Batola

Memiliki Rekening Tabungan iB Al Barakah; Dana yang ditempatkan adalah dana segar (fresh Fund)/pemindahan dari bank lain.

Dana juga boleh berasal dari pencairan SP2D (dana hasil penerimaan pekerjaan / proyek). Dana yang mengendap tidak boleh ditarik selama jangka waktu yang telah ditentukan/diperjanjikan antara Bank Kalsel Syariah dengan nasabah dengan jangka waktu 1-36 Bulan.

Minimal penempatan dana untuk keikutsertaan program “ISRA” adalah sebesar Rp 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).

BACA JUGA :  Aksel Bank Kalsel Bisa Tarik Tunai Di Indomaret

Pajak atas Hadiah dari program “ISRA” ditanggung oleh nasabah; Dana yang digunakan untuk mengikuti Program “ISRA” tidak boleh berasal dari Sumber dana pemerintah seperti APBN, APBD (kecuali dana yang berasal dari pencairan SP2D) dan dana blokir yang dijadikan jaminan pembiayaan di Bank Kalsel konvensional ataupun syariah.

Yuk segera menabung dan ikuti programnya serta dapatkan hadiah langsungnya! Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah terdekat.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.