Lepas Kontingen Pesparawi Banjarbaru, Aditya: Semoga Memetik Prestasi Terbaik

0

PESTA Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat provinsi ke-2, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tabalong pada 19-21 Oktober 2023, juga akan diikuti kontingen Pesparawi Kota Banjarbaru.

KONTINGEN Pesparawi Kota Banjarbaru yang akan bertanding, dilepas secara resmi oleh Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru, Rabu (18/10/2023).

Dihadapan para peserta, pelatih, dan pendamping kontingen, Aditya berharap agar kontingen Banjarbaru mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan ini, dan dapat tampil dengan penuh semangat.

Walikota Banjarbaru ini pun memuji dedikasi dan kerja keras, serta turut memberikan apresiasi kepada tim Pesparawi yang akan bertanding di tingkat provinsi. Dia berkeyakinan, segala usaha, kerja keras, dan persiapan yang optimal dapat membuahkan hasil yang terbaik.

BACA: Puluhan Kontingen LPPD Tabalong Ikuti Lomba Pesparawi di Banjarmasin

“Bawa harum nama Kota Banjarbaru, dan semoga memetik prestasi yang terbaik,” ringkasnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Pesparawi Andi Widiyanto menyambut baik atas apresiasi dan dukungan dari Pemkot Banjarbaru.

Disebutkannya, persiapan kontingen telah dilakukan dari bulan Juni kemarin. “Kontingen Banjarbaru akan ikut 6 kategori perlombaan paduan suara, dari 7 kategori yang diperlombakan,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pula Andi menyampaikan rencana, menjadikan Kota Banjarbaru sebagai tuan rumah Pesta Paduan Suara pada Tahun 2027 mendatang.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.