Asik Bermain Saat Hujan, Bocah Tersengat Listrik Hingga Meninggal Dunia

0

WARGA jalan Haryono MT, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dikejutkan dengan kabar yang menyedihkan. Pasalnya, seorang bocah meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.

BOCAH tersebut berinisial MF (11 tahun), dan masih duduk di sekolah dasar kelas 5.

Awalnya, pada Rabu (17/10/2023) sekitar pukul 15.36 WITA, korban bersama dua temannya sedang asik mandi Hujan. Ketika kedua teman pulang, korban masih asik bermain sambil mencari ikan di seberang jalan tidak jauh dari rumah korban.

BACA: Langganan Diserbu Rob, Cegah Insiden Kesetrum, RSI Banjarmasin Amankan Instalasi Listrik

Kemudian, salah seorang warga melihat korban MF tertelungkup di lokasi kejadian, dan meminta tolong kepada warga. Korban ditemukan sudah meninggal dunia, dengan bagian muka di sebelah kanan mengalami luka bakar.

Ali Akbar selaku Ketua RT 06 membenarkan, korban yang terkena sengatan aliran listrik adalah warganya, dan tinggal hanya berdua bersama ibunya.

Sementara, Lurah Kertak baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah Zainal Umari mengatakan, pihaknya memang melihat ada kabel listrik yang tidak terpakai lagi di lokasi kejadian. “Kabel yang semrawut itu tadi sudah saya laporkan ke petugas PLN untuk dipotong saja,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.