Peduli Lingkungan, Pelindo Batulicin Serahkan Bantuan Kontainer Sampah ke Pemkab Tanbu

0

PT PELABUHAN Indonesia (Pelindo) Batulicin menyerahkan bantuan berupa satu buah kontainer sampah ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu).

BANTUAN tersebut sebagai bentuk dari implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Pelindo Batulicin.

“Bantuan diserahkan Rabu (11/10/2023) di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanbu,” ucap Kepala DLH Tanbu Rahmat Prapto Udoyo.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Gelar Pelatihan Computer Operator Assistant

Bantuan ini sebagai bentuk komitmen PT Pelindo Batulicin mengimplentasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terhadap pembangunan yang berkelanjutan pada sektor lingkungan. Khususnya dalam mendukung upaya Pemkab Tanbu mengoptimalkan pengelolaan persampahan.

Harapan ke depannya, sebut Rahmat, PT Pelindo Batulicin dan kegiatan usaha lainnya di Tanbu dapat berperan serta, terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA: Workshop dan Sosialisasi SIAP TPB/SDGs di Pemkab Tanbu

Dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Guna meningkatkan kualitas lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

Penyerahan secara simbolis bantuan ini oleh perwakilan PT Pelindo Batulicin di terima langsung Kepala DLH, Rahmat Prapto Udoyo. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.