Kelola Dana Zakat dengan Baik, Baznas Hulu Sungai Selatan Raih 2 Penghargaan

0

PENJABAT Bupati Hulu Sungai Selatan Hermansyah mengapresiasi prestasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) HSS yang berhasil membagun komitmennya dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) yang efisien, efektif mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam penanggulangan kemiskinan.

INI dibuktikan dengan diraihnya 2 (dua) penghargaan sekaligus yakni kategori pendayagunaan terbaik dan katagori pelaporan se -Kalsel oleh BAZNAS Kalsel di Ballroom Rattan Inn Banjarmasin.

 “Ini mencerminkan bahwa dana zakat, infak, sedakah dan dana keagamaan sosial lainnnya telah dikelola dengan baik,” ucap Hermansyah.

BACA : Baznas Banjarmasin dan Bank Kalsel Lakukan Penandatanganan Kerjasama

Pihaknya berharap agar pendistribusian dan pendayagunaan zakat, infak, dan sedekah lebih disinergikan dan dikolaborasikan dengan program pemerintah dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS sesuai dengan visi kita sejahtera dunia dan akhirat.

“Kami imbau masyarakat menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui BAZNAS selaku lembaga resmi,”ucap Hermansyah

H. Akhmad Suriani, Ketua BAZNAS HSS mengatakan bahwa penghargaan ini adalah berkat dukungan pemerintah, para muzaki, mustahik, dan amilin amilat BAZNAS

“Kita bersyukur atas pencapaian luar biasa ini. Semoga prestasi ini terus memotivasi upaya kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iwan S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.