Milad Al Mujahidin TV, Menggaet Tahfiz Quran Sebagai Program Unggulan

0

MENGASAH kemampuan dan kreatifitas anak, dapat dilakukan dengan berbagai cara positif, diantaranya dengan mengikutkan mereka dalam lomba atau kompetisi yang dikuasai.

SEPERTI yang dilakukan Al Mujahidin TV saat miladnya yang pertama, yang menyelenggarakan lomba Tahfiz Quran dan lomba mewarnai untuk anak-anak, yang diselenggarakan beberapan hari yang lalu.

Bertempat di halaman Masjid Al Mujahidin, di jalan Belitung Darat, Kota banjarmasin, panitia penyelenggara membagikan hadiah untuk para pemenang katagori anak, dan katagori remaja, Minggu (1/10/2023).

BACA: Target Ciptakan Generasi Emas, Walikota Ibnu Sina Janjikan Beasiswa bagi Penghapal Alquran

Pimpinan Al Mujahidin TV Supian Syahuri menyebut, awalnya pihaknya kesulitan mencari talent dalam program acara mortal membaca Alquran. “Alhamdulillah setelah diadakan acara ini, kami tidak lagi sulit mencarinya,” katanya.

Kegiatan lomba mewarnai dan Tahfiz Quran ini, juga dalam masih rangkaian Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin, diikuti oleh 160 pendaftar, Namun saat diseleksi, hanya tinggal 40 peserta lomba.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara, yang telah melaksanakan lomba dengan baik.

“Saya sangat bersyukur, bahwa banyak sekali talenta Tahfiz Quran yang ditemukan. Ini sangat membanggakan, dan setiap tahunnya kami dari pihak Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan santunan kepada mereka,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.