Legislator Dorong Awak Media Terus Kawal Pembangunan di Balangan

0

ANGGOTA DPRD Balangan Muhammad Rizkan mendorong para awak media terus melakukan pengawalan pembangunan di Kabupaten Balangan.

JALANNYA roda pemerintahan dalam upaya memajukan suatu daerah, tentu perlu dibutuhkan peran pengawasan dari internal maupun eksternal seperti para awak media,” kata Muhammad Rizkan di Balangan, Jumat (29/9/2023).

Menurut Rizkan, khusus pengawasan eksternal anggota DPRD Balangan itu mengajak para insan pers ikut untuk berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap pembangunan di Balangan.

BACA : DPRD Balangan Tegaskan Pendistribusian Anggaran Harus Memperhatikan Prinsip Keadilan

Muhammad Rizkan menyebutkan, peran media merupakan hal penting dalam memperluas wawasan ilmu, serta pengetahuan dalam pemberitaan dan kemajuan pemerintah daerah.

“Jadi peran awak media ini sangat diharapkan mendukung pembangunan di Balangan berjalan lancar sesuai harapan bersama,” katanya.

Ia berharap melalui pertemuan dan diskusi ini, mampu saling mengembangkan wawasan sehingga menjadi pribadi yang baik dan mampu memuat berita yang transparan serta menjadi pewarta yang berkualitas.

Muhammad Rizkan berpesan kepada para insan pers, jadilah pewarta yang berkompetisi jangan ada di antara pewarta saling menjatuhkan dan apa yang kita tulis menjadi ilmu bagi masyarakat semuanya.(jejakrekam)

Penulis Gian/MC Balangan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.