UPZ Bank Kalsel dan UPZ Bakti Bersama Bantu Asupan Gizi Anak Stunting di Batola

0

PEMKAB Barito Kuala berkolaborasi dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan UPZ Bakti Bersama memberikan bantuan dana untuk peningkatan asupan gizi kepada anak stunting di desa berangas Kabupaten Batola.

GIZI buruk atau stunting mengacu pada kondisi pertumbuhan tubuh yang terhambat pada saat anak anak. Menurut data Pemprov Kalsel, angka tertinggi stunting berada di Kabupaten Batola.

Berdasarkan hal tersebut Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk peningkatan gizi, berupa vitamin, susu, biskuit, kacang hijau, telur dan lainnya selama 6 bulan khususnya di Desa Berangas Timur dan Tengah.

BACA : Peduli Lansia, UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Dana Biaya Hidup Untuk Norhayati

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H M Fajri Muhtadi kepada wakil ketua UPZ Bakti Bersama, Marhusin, untuk diserahkan langsung kepada anak stunting.

Sebagai Informasi, bagi donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui UPZ.

Partisipasi zakat, infak, dan sedekah melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan konfirmasi transfer melalui WA UPZ di nomor 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.