Peduli Lansia, UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Dana Biaya Hidup untuk Norhayati

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk biaya hidup lansia kepada Norhayati

NORHAYATI adalah lansia yang berusia 70 tahun yang mana suaminya telah meninggal dan tinggal serumah dengan 3 orang anaknya yang masing-masing sudah berkeluarga di Jalan Tatah Pelatar Kelurahan Tatah Belayung Baru Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Norhayati berjualan keliling ikan kering (pekasam) setiap harinya dengan keuntungan yang cukup hanya untuk memenuhi kebutuhan Norhayati.

BACA : Dapatkan Program BAIMAN Bank Kalsel Di REI EXPO 2023, DP Rumah 0 Persen

Namun disaat tidak tersedia ikan kering (pekasam), Norhayati tidak dapat melaksanakan aktivitas berjualan seperti biasa sehingga ybsk tidak memiliki penghasilan dlm memenuhi kebutuhannya.

Berdasarkan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup bulanan kepada Norhayati

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Norhayati dikediamannya. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya hidup sehari-hari.

Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.