Dapatkan Program BAIMAN Bank Kalsel di REI EXPO 2023, DP Rumah 0 Persen

0

SEBAGAI salah satu upaya Bank Kalsel dalam mendukung ketersediaan rumah murah dan berkualitas bagi masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), Bank Kalsel turut mendukung suksesnya event Pameran Perumahan Terbesar dan Terlengkap di Kalsel yaitu REI EXPO 2023 yang dibuka secara resmi di Atrium Duta Mall Banjarmasin belum lama tadi.

BANK Kalsel di event REI EXPO 2023 ini telah membuka stand khusus yang menyediakan berbagai program kredit menarik bagi Masyarakat, termasuk kredit perumahan.

Salah satunya adalah Program Baisi rumah Nyaman Melalui Bank Kalsel (BAIMAN) seperti DP 0 persen bagi kPRS Tapera, DP ringan dan juga DP 1 persen untuk KPR Sejahtera FLPP.

BACA : REI Expo 2023, Masyarakat Bisa Kredit Rumah Di Bank Kalsel

Selain itu ada juga promo lainnya berupa cashback 100 persen untuk biaya provisi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan Bank Kalsel berkomitmen menyediakan rumah murah dan berkualitas dengan menggandeng berbagai organisasi developer termasuk REI Kalsel.

BACA JUGA : Kini PNS Bisa Miliki Rumah Dengan Tapera Syariah Bank Kalsel Syariah

Tahun ini, kata dia Bank Kalsel dapat kuota pembiayaan rumah bersubsidi sebanyak 800 unit untuk konvensional dan 600 untuk syariah dari BP Tapera. Bahkan, pihaknya mendorong supaya ditambah lagi, seiring dengan besarnya minat masyarakat untuk membeli rumah melalui pembiayaan dari Bank Kalsel.

“Selain itu tidak hanya sekedar memberikan kredit/pembiayaan rumah, Bank Kalsel juga berkomitmen untuk melakukan penghijauan pada setiap rumah dengan memberikan 1 pohon untuk setiap 1 rumah dalam rangka melakukan penghijauan di Kalsel,” pungkas Fachrudin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.