Kebakaran Es Terang, 2 Orang Alami Luka Bakar

0

DINI hari tadi kembali terjadi musibah kebakaran, tepatnya di kawasan Jalan Sutuyo S, Komplek Es Terang, Kecamatan Banjarmasin Barat.

API yang berkobar pada Selasa (26/9/2023) sejak pukul 04.20 WITA, dapat kuasai sepenuhnya menjelang shalat subuh, oleh relawan Damkar BPK/PMK Kota Banjarmasin.

Dalam kejadian ini, api menghanguskan 3 buah rumah milik Hj Mastaliah, yang akibatnya 9 jiwa dari 3 kk harus kehilangan tempat tinggal.

BACA: Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Bantu Masyarakat Korban Kebakaran Gang Sa’adah Teluk Tiram

Menurut Relawan Damkar Kota Banjarmasin, peristiwa kebakaran ini pun juga menelan korban. Hj Mastaliah dan anaknya Ahmad Akyar Rais, harus menderita luka bakar akibat kobaran api. Namun kedua korban telah di evakuasi ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin H Husni Thamrin membenarkan telah terjadi musibah kebakaran dini hari tadi. “Kebakaran terjadi di Jalan Sutuyo S, Komplek Es Terang RT 20, Kecamatan Banjarmasin Barat. Dan menghanguskan sebuah rumah dan dua rumah kontrakan, milik Hj Mastaliah,” ujarnya.

“Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin, masih proses penyelidikan dan olah TKP,” tutupnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:foto rumah kebakaran bajarmasin komplek es terang
Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.