Pemkab Tanbu Buka Pendaftaran Seleksi Penerimaan PPPK 2023

0

PEMKAB Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka pengumuman pendaftaran Seleksi penerimaan PPPK Tahun 2023.

KEPALA BKPSDM Tanbu Rusdiansyah, mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Tanbu mendapatkan kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 sebanyak 1.764 formasi dengan tiga katagori yaitu, formasi guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu-BPPSDM KKP Jalin Kerjasama

Untuk tenaga teknis kuotanya sebanyak 116, kesehatan mendapat kuota 491, kemudian guru 1.157.

“Tenaga teknis menyediakan 20 persen untuk disabilitas yang koutanya dibagi dari kuota guru. Kemudian 20 persen untuk pelamar umum. Kalau guru kan tidak ada umurnya, namun kuotanya diberi untuk tenaga disabilitas,” sebut Rusdiansyah, Selasa (19/9/2023)

Ia mengatakan, adapun untuk pengumuman seleksi itu dari tanggal 19 hingga 3 Oktober 2023, dan pendaftarannya nanti bisa melalui Sistem Seleksi Calon Aparatur Negara (SSCAN) yang nanti akan dijadwalkan pada tanggal 20 September sampai dengan tanggal 9 Oktober 2023.

BACA JUGA: Terapkan SRIKANDI, Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dan Terus Berprestasi

Seleksi administrasi mulai 20 September hingga 12 Oktober 2023. “Persyaratan pendaftaran juga diberitahukan di pengumuman pendaftaran P3K di SSCAN itu. Ayo para pegawai-pegawai honorer daftarkan dirinya,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.