Usung Tema Harmoni Budaya Banjar dan Modern, Sociology Literacy Day Sukses Digelar

0

HIMPUNAN Mahasiswa Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) telah sukses menyelenggarakan Sociology Literacy Day, Minggu (17/9/2023) kemarin.

MENGUSUNG tema Harmoni Budaya Banjar dan Modern (HARYABAMO), Ketua pelaksana Muhammad Dicky Riyadi mengatakan Sociology Literacy Day tersebut dalam rangka merayakan diesnatalis Program Studi Sosiologi Fisip ULM.

“Kegiatan Sociology Literacy Day berlangsung selama 4 hari yang dimana 3 hari pertama diadakan lomba-lomba dan dihari terakhir diadakan malam puncak dengan beragam penampilan dari bintang tamu special Madhava Band, kemudian ada persembahan tari kelompok sosiologi, baca puisi, silat, onichan band, dan sebagainya,” ucapnya kepada jejakrekam.com, Rabu (20/9/2023).

BACA : Suguhkan Tari Suku Dayak Kalteng Di PKD 2023, Sanggar Nansarunai Sabet Penyaji Terbaik 1

Mahasiswa angkatan 2022 ini mengatakan Sociology Literacy Day merupakan acara tahunan prodi. Yang mana pembeda dari tahun sebelumnya yaitu dalam rangkaian kegiatannya.

“Tahun sebelumnya ada seminar, tahun ini tidak ada. Walaupun begitu alhamdulillah peserta tetap sangat antusias. Karena ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu,” tuturnya.

Dicky berharap kedepannya untuk acara Sociology Literacy Day ini bisa lebih meriah lagi “Dan menarik masyarakat luas bukan hanya mahasiswa lingkup FISIP namun juga masyarakat umum,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.