Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Polda Kalsel Tebar 10 Ribu Paket Sembako

0

DEMI mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berlangsung damai, Polda Kalsel bagikan 10 ribu paket sembako, donor darah dan cek kesehatan kepada masyarakat di markas Brimob Polda Kalsel, Landasan Ulin, Banjarbaru, Selasa (19/9/2023).

MENGUSUNG tema bakti sosial Polda Kalimantan Selatan dalam rangka Cooling System Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

Kegiatan ini dimulai dengan apel bakti sosial dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dengan Perwira Apel AKBP Pius Febry dan diikuti ratusan personel Ditlantas Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaika, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pembinaan tradisi Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati bersama pada 22 September tahun 2023 mendatang.

BACA : Dukung Pengembangan UMKM, Polda Kalsel Gelar Pasar Murah di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

“Beberapa waktu yang lalu juga sudah dilaksanakan kegiatan pendahuluan, di antaranya bakti religi berupa bersih-bersih di beberapa tempat ibadah. Dalam catatan terdapat 200 tempat ibadah yang dilakukan kegiatan pembersihan dan melakukan anjangsana terhadap 40 purnawirawan Polri,” kata Kapolda Kalsel kepada awak media.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede menjelaskan, ada 10 ribu paket sembako yang dibagikan. Rinciannya, Polda Kalsel membagikan 3 ribu paket dan 7 ribu paket lainnya disalurkan memalui 13 satuan lalu lintas jajaran yang ada di Polres dan Polresta.

BACA JUGA : Meriahkan HUT Lalu Lintas Ke-68, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Lomba Puisi Untuk Pelajar

“Adapun sasaran pendistribusian dipastikan tepat sasaran, karena telah ditentukan nama dan alamat penerima. Pelaksanaan baksos ini secara rutin diselenggarakan oleh Polda Kalsel setiap tahun, khususnya Direktorat Lalu Lintas dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68,” katanya.

Penerima bantuan, Rizqon mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalsel yang sudah peduli, khususnya kepada para ojek online. “Bantuan ini tentu sangat kami butuhkan, semoga Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” kata warga Banjarmasin ini.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.