Hadirkan Belasan Ulama, Gubernur Kalsel Gelar Gema Maulid Nabi Muhammad SAW Selama 14 Hari

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengelar Gema Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H selama 14 malam, di Mahligai Pancasila Banjarmasin mulai tanggal 16 – 29 September 2023.

GEMA Maulid Nabi Muhammad SAW digelar pada pukul 20.00 WITA (setelah shalat Isya), yang juga akan diikuti ASN dan karyawan karyawati lingkup Pemprov Kalsel, serta menghadirkan ulama-ulama Banua.

Diantaranya, KH M Syarif Busthomi, KH Mukri Yunus, KH Sani Bin Husain, KH Mahmud Syarkani, KH Ahmad Mulkani, KH Usfia Rusdi, KH M Noval Arni Anshari, KH Hasanuddin Badruddin, KH Ahmad Supian, Ustadz Fikri Haikal, KH Ahmad Sanusi, Habib Jindan Bin Novel, KH Wildan Salman, KH Juhran, dan KH Fakhruddin.

BACA: Paman Birin Gelar Sholawatan Dan Tausiyah Bersama Ustadz Fikri Haikal Zainuddin MZ

Pembacaan syair-syair maulid juga akan dibawakan oleh beberapa grup maulid habsy, yakni dari Miftahurrahman, Khoirul Azmi, As Shofa, Nurul Musthofa, Miftahussalam, Syababaussalam, As sya’raniyah, Ihya Ulumuddin, Raudhatul Anwar, Abnaul Habaib, ruhul Musthofa, Irsyadul Fata, Jami’ul Musthafa, dan Al Atqiya.

Paman Birin berharap, dengan dilaksanakannya Gema Maulid tersebut, tanah Kalimantan Selatan semakin berkah dan masyarakatnya semakin sejahtera. “Dengan kita meneladani sifat dan akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, In Syaa Allah dengan hal itu, hidup kita menjadi lebih berkah dan diridhai Allah SWT,” ujarnya.

Untuk itu, Paman Birin mengajak kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk hadir pada acara Gema Maulid 14 Malam 1445 Hijriah.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.