Relawan ANIES Kalsel Tetap Fokus Sosialisasikan Anies Baswedan Kepada Masyarakat

0

PERPOLITIKAN tanah air saat ini sedang riuh dengan munculnya informasi Anies Baswedan akan menggandeng Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Ada yang menyikapi dengan pro ada pula yang kontra.

KETUA DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kalimantan Selatan H Martinus, menanggapi santai perihal dinamika yang terjadi. “Kami santai dan tenang-tenang saja,” ucapnya.

“Kami beserta seluruh relawan Anies Baswedan di Kalimantan Selatan tetap fokus sosialisasi terjun ke masyarakat,” sambungnya, di sela-sela persiapan keberangkatan Ekspedisi Batang Banyu, Jumat (1/9/2023).

BACA: Kekaguman Anies Baswedan Pada Falsafah Hidup Urang Banjar

Ekspedisi ini adalah bagian dari aksi nyata sosialisasi Anies Baswedan kepada masyarakat pedalaman, melalui jalur sungai melintasi empat kabupaten selama empat hari perjalanan.

Menurut Martinus, para relawan sudah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada Anies Baswedan untuk berlaga pada Pilpres 2024. Artinya, relawan menilai Anies Baswedan adalah figur yang memiliki integritas dan bisa dipercaya dalam mengambil keputusan.

“Jadi siapapun nanti calon wakil presiden yang akan bersama Mas Anies, bagi kami tidak ada masalah. Kami yakin apapun nanti keputusan yang diambil telah dipertimbangkan dengan matang oleh koalisi bersama Mas Anies,” tegasnya.

BACA JUGA: Sambut Anies Baswedan di Banua, Ini Titipan Intelektual Kalsel untuk Perbaikan Indonesia ke Depan

Pada kesempatan tersebut, Martinus juga menegaskan komitmen relawan untuk mendukung partai-partai yang mengusung Anies Baswedan. Hal ini menurutnya menjadi bagian penting dalam mengawal kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

“Kami siap kerja sama dengan partai-partai yang mengusung Mas Anies. Pada setiap kesempatan kami bertemu dengan masyarakat, selalu disampaikan bahwa capres kita adalah Anies Baswedan dan untuk Pileg partai yang kita pilih wajib dari pengusung Mas Anies, silakan pilih partai yang mana saja asal partai tersebut adalah pengusung Mas Anies,” sebutnya.

Terakhir, Martinus berpesan kepada seluruh relawan untuk tetap solid dan kompak. Ia yakin, relawan menjadi salah satu kekuatan utama dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

“Semangat dan kekompakan kita jaga bersama, kita yakin Mas Anies akan membawa perubahan menjadikan Indonesia lebih baik,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Didi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.