UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

0

UPZ Bank Kalsel Memberikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Anak Tahfidz dalam Rangka Milad Unit Usaha Syariah Bank Kalsel ke-19.

PADA 13 Agustus 2004 Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Syariah hadir dalam rangka memberikan alternatif pelayanan perbankan syariah kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang mayoritas beragama Islam, sejak saat itu Bank Pembangunan Daerah (BPD) mendirikan Unit Usaha Syariah dan Kantor Cabang nya yang sekarang bernama Bank Kalsel Syariah dan Divisi Usaha Syariah.

Pada setiap tahunnya Bank Kalsel Syariah memperingati hari jadi (milad) Unit Usaha Syariah setiap tanggal 13 Agustus sebagai bentuk rasa syukur karena telah berkontribusi dalam perkembangan ekonomi Syariah di Kalsel.

BACA : Bank Kalsel Lakukan Akad Kredit Massal untuk 150 Rumah Subsidi

Dalam rangka milad yang ke 19 ini Unit Usaha Syariah Bank Kalsel bersama UPZ Bank Kalsel telah menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan anak tahfidz yang ada di seluruh Kalsel dengan total santunan sebesar Rp.326.6 Juta.

Penyerahan tersebut juga diserahkan kepada masing-masing kantor cabang syariah dan kantor cabang pembantu syariah yang ada di Kalimantan Selatan untuk disalurkan ke panti asuhan/anak yatim dan anak tahfidz.

BACA JUGA : KPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel, Persyaratan Mudah Dan Cicilan Ringan

Semoga di hari milad yang ke 19 Unit Usaha Syariah Bank Kalsel selalu maju dan terdepan serta selalu memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu dan anak tahfidz.

Bagi sahabat Akselenials dan donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.