SKPD Tanbu Gelar Lomba di HUT ke-78 RI

0

KECERIAAN pada peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sepertinya tidak hanya di lingkungan masyarakat saja, namun SKPD Pemkab Tanbu pun ikut menyemarakan hari bersejarah yang selalu diperingati di setiap tanggal 17 Agustus ini.

KEPALA Dinas Pendapatan Daerah Eryanto Rais mengungkapkan, pihaknya merayakan HUT RI menggelar lomba sepakbola dengan kostum daster. “Laki-laki ikut lomba sepakbola, tapi mengenakan daster wanita,” tuturnya.

BACA JUGA: Turnamen Biliar PWI Tanbu Ditutup, Wakil Bupati Harapkan Lahir Bibit Atlet Berkualitas

Sementara perayaan 17-an di Dinas Pariwisata dan Olah Raga, digelar pula berupa lomba catur dan domino. Pesertanya semua pegawai, kecuali perempuan.

Salah satu perserta lomba Aril, mengaku, hadiahnya tidak seberapa, tetapi semangat bermainnya yang membuat ramai suasana. “Seru, intinya seperti itu, apa lagi atasan kita ikut membaur bersama sama di permainan ini,” bebernya.

BACA JUGA: Meriahkan HUT ke-78 RI, DWP Tanbu Gelar Lomba

Sedang Ketua PWI Kabupaten Tanbu Slamet Riyadi, ikut di lomba permainan domino, dalam rangka meramaikan. “Ikut main untuk meramaikan saja,” jelasnya.

Berbagai  lomba digelar, seperti lomba main bola berdaster, lomba makan kerupuk gantung, lomba dodot, lomba main domino. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.