Meriahkan HUT ke-78 RI, Jhonlin Ride 2023 Berhadiah Rp 2 Miliar

0

ROAD bike kini banyak digandrungi oleh remaja, karena modern dan mudah digunakan. Tak heran sekarang menjamur kelompok dan komunitas pecinta sepeda yang biasa digunakan pada medan aspal dengan permukaan yang halus ini.

MENYALURKAN hobby dan bakat olahraga tersebut, Jhonlin Gorup menggelar bersepeda dengan tema Jhonlin Ride 2023 untuk umum dan gratis, dengan total hadiah Rp 2 miliar, di Jhonlin Pantai Festival, Sabtu (19/8/2023) mendatang.

BACA: Pasarkan Gula dan Minyak Murah Produksi Jhonlin Grup, Gubernur Kalsel Buka Batfest 2022

Project Director Jhonlin Ride 2023, Ghimoyo mengatakan, Jhonlin Ride 2023 merupakan event kedua setelah sebelumnya Jhonlin Ride digelar Tahun 2019 dan setelah itu berhenti karena pandemi. “Jhonlin Ride 2023 kami gelar bagi masyarakat umum untuk ikut meramaikan peringatan HUT ke-78 RI, kami siapkan total hadiah Rp 2 miliar dan jumlah peserta kami batasi maksimal 5000 orang,” katanya, Rabu (16/8/2023).

Sementara itu, Ketua Panitia Aries YK menambahkan, bersepeda sejauh 100 km akan dilakukan pada pagi hari, dimulai dari jam 6 pagi dari Jhonlin Pantai Festival dan akan berakhir di tempat yang sama. “Pada sore dan malam harinya, para peserta dan masyarakat akan dihibur dengan penampilan musisi. Sekaligus acara pembagian hadiah,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.