Pastikan Pekerjaan Sesuai Rencana, Bupati Balangan Tinjau Proyek Penataan Kota

0

BUPATI Balangan, H Abdul Hadi, melakukan peninjauan langsung terhadap proyek penataan Kota Balangan, di Paringin, Selasa (15/8/2023).

TUJUAN utama dari kunjungan ini adalah memastikan bahwa pengerjaan proyek berlangsung tanpa hambatan dan tetap berjalan lancar.

Progres pengerjaan proyek penataan Kota Balangan terus berjalan dengan baik, didukung oleh kehadiran Kapolres dan Kepala Kajari Balangan sebagai pendamping.

BACA : Bupati Balangan Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten

Kegiatan ini dilindungi dengan hati-hati guna memastikan pengerjaan sesuai rencana dan waktu yang tepat.

Dalam kunjungan, Bupati Balangan H. Abdul Hadi menegaskan betapa pentingnya menjaga agar pengerjaan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kami mengingatkan para kontraktor dan tim pelaksana agar memastikan pengerjaan dilakukan dengan efisien dan waktu yang tepat. Hasil yang maksimal harus diiringi dengan kualitas yang terjaga,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

BACA JUGA : Lepas Kafilah MTQ, Bupati Balangan Minta Tunjukkan Prestasi  

Sementara itu Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, juga ikut aktif dalam memantau dan mengawasi tata cara pengerjaan proyek.

“Kami melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan setiap tahapan proyek terlaksana dengan baik. Kolaborasi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan jaksa adalah bentuk komitmen kami dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah,” tegas AKBP Riza.

Ia berharap pembangun pelaksanaan proyek berjalan lancar dan tepat waktu. Sehingga keberhasilan proyek nantinya akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.