H Nadalsyah Undang Seluruh Warga Barito Utara

0

RIBUAN warga Kota Muara Teweh dan sekitarnya padati rumah jabatan Bupati, Senin (24/7/2023). Kedatangan ribuan warga tidak lain karena undangan Bupati H Nadalsyah atau syukuran atas kesembuhan penyakit yang beberapa waktu lalu diderita H Nadalsyah.

SELAIN ribuan warga yang turut hadir, nampak juga Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto dan jajaran, serta Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh Al Qadri.

Acara syukuran dibuka dengan pembacaan syair maulid Nabi Muhammad SAW, pembacaan surah Yasin, kemudian dilanjutkan dengan Sholawat Nariyah, serta ceramah oleh Habib Abdurahman Bahasyim(Habib Banua), kemudian dirangkai dengan doa.

BACA: Bupati H Nadalsyah Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Pemprov Jawa Barat

Bupati H Nadalsyah mengucapkan rasa terimaksih atas doa warganya yang turut mendoakan atas kesembuhan penyakit yang mana dalam sembilan bulan melalui masa penyembuhan.

Selain itu, Nadalsyah juga meminta maaf kepada seluruh warga di mana masa kepemimpinan selama kurang lebih 10 tahun ada kekurangan terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. “Saya banyak meminta maaf di akhir kepemiminan, di mana 24 September 2023 masa kepemimpinan kami akan berakhir, kalau ada kekurangan itu dari saya. Dan bila ada kelebihannya itu dari Allah SWT,” kata H Nadalsyah.

Dalam ceramahnya Habib Banua meminta agar semua warga masyarakat saling menjaga silaturahmi dan kebersamaan, apalagi selama 10 tahun kepemiminan Bupati Nadalsyah banyak kemajuan pembangunan yang telah dicapai, seperti bidang infrastruktur, pendidkan, kesehatan dan juga keagamaan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.