Apresiasi Kinerja PT Pandji Bangun Banua, LSM KAKI Ingin kontraktor Lokal Bisa Go Nasional

0

LEMBAGA Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Kalsel yang dimotori HA Husaini mengapresiasi PT Pandji Bangun Persada yang sudah memberikan contoh baik bagi para pengusaha kontraktor Banua dalam bekerja.

“DIMULAI dari nol, selama dua dekade ini, PT Pandji Bangun Persada  bekerja dalam bidang pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan infrastruktur khususnya jalan dan jembatan,” ucap Husaini, Jumat (21/7/2023).

BACA : Laporkan Oknum Rintangi Penyidikan Kejari Batola, Massa Desa Kolam Kanan Demo Kejati Kalsel

Menurut pria yang kerap menyampaikan aksi di Lembaga Anti Rasuah (KPK) ini, sejumlah proyek strategis sudah berhasil diselesaikan PT Pandji. Seperti pergantian Jembatan Sungai Alalak Banjarmasin, pembangunan jalan lingkar Batulicin.

Tak hanya dilingkup lokal, PT Pandji Bangun Persada  juga menggarap sejumlah proyek di provinsi lain, seperti Jembatan Gantung Pulau Besing di Berau Kalimantan Timur, pembangunan Jembatan Mahkota Samarinda dan pembangunan Jalan Layang koridor Busway di Jakarta.

“Masih banyak lagi proyek strategis lainnya yang digarap perusahaan lokal yang berkantor pusat di Jalan Pembangunan Banjarmasin ini,” ucap Husaini.

Saat ini, lanjut dia, PT Pandji sedang mengerjakan sejumlah proyek seperti Jembatan Liang Anggang, dan pembangunan Fly Over di Kepulauan Riau .

Husaini menyebut, suksesnya perusahaan ini dalam mengerjakan sejumlah paket pekerjaan baik di tingkat lokal maupun nasional tak lepas dari hasil kerja yang maksimal dan sesuai dengan standar yang telah ditentukan sehingga tak mengecewakan.

“Kami tentu berharap perusahaan lokal di Banua juga bisa meniru langkah dan mutu pekerjaan dari PT Pandji Bangun Persada dimana dapat menyelesaiakan sejumlah paket pekerjaan sesuai dengan spesifikai yang sudah ditentukan,” pungkas Husaini.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.