Viral! Sopir Truk Dikeroyok 3 Pria di Jalan Gubernur Syarkawi, Polres Banjar Langsung Lidik

0

VIRAL video amatir warga yang merekam aksi pengeroyokan dilakoni oleh tiga pria terhadap supir truk berdurasi 30 detik di Jalan Gubernur Syarkawi, Desa Sungai Tabuk Keramat, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (20/7/2023).

DALAM video itu tergambar detik-detik pengeroyokan yang dilakoni tiga pria usai turun dari mobil Dihatsu Ayla kuning dengan nopol DA-1251-WE.

Entah apa yang jadi pemicu tiba-tiba tanpa ba-bi-bu, tiga terduga pelaku langsung melakukan aksinya. Ada satu terduga pelaku memiting korban dari belakang, sedangkan pelaku lainnya memukul bagian korban dengan sepotong besi.

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat melalui Kepala Seksi Humas Polres Banjar AKP H Suwarji mengungkapkan korban yang berinisial AS (51 tahun), warga Karang Intan, mengalami luka robek di bagian kepala akibat kejadian tersebut.

BACA : 2 Bersaudara di Banjarmasin Lakukan Aksi Pengeroyokan, Usai Diludahi Korban Gegara Masalah Rokok

Dia menceritakan berawal saat korban sedang mengemudikan truk, kemudian di perjalanan terjadi insiden laka lantas. Di mana, mobil Ayla punya terduga pelaku tertabrak oleh truk korban.

Kemudian, korban berhenti dan turun dari truk dengan maksud untuk mendatangi mobil Ayla guna menyelesaikan masalah lakalantas tersebut.

“Namun, orang yang ada di dalam mobil Ayla tersebut sebanyak tiga laki-laki marah-marah dan turun dari mobil tidak terima terhadap korban. Salah satu dari mereka langsung merangkul korban dari belakang dan dua orang lainnya memukul,” ujar AKP Suwarji.

BACA JUGA : Ungkap Kasus Pengeroyokan, 13 Personel Polres Tabalong Diganjar Penghargaan

Atas kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas Sungai Tabuk guna mendapat pertolongan medis. Berikutnya, korban melapor kejadian pengeroyokan itu guna ditinda lanjuti secara hukum. Dari informasi polisi, para terduga pelaku dikabarkan masih buron. Namun, identitas kepemilikan mobil Ayla kuning telah dikantongi pihak kepolisian.

“Sampai saat ini, petugas dari Polsek Sungai Tabuk dan Polres Banjar masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Langkah kita sudah diterima laporannya. Untuk sementara, tim langsung bergerak untuk lidik (penyelidikan) terhadap informasi ini,” ucap AKP Suwarji.(jejakrekam)

Pencarian populer:dikeroyok 3 orang
Penulis Syahminan
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.