Turunkan Angka Stunting, Polwan di Balangan Bagikan Paket Nutrisi untuk Anak dan Balita

0

POLISI Wanita (Polwan) Polres Balangan terjun langsung bagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket nutrisi kepada anak-anak balita untuk penanganan angka stunting di wilayah Kabupaten Balangan, Senin (3/7/2023).

ADAPUN Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan tersebut yaitu paket nutrisi yang berisi susu formula, vitamin, telur, dan makanan sereal lainnya.

Kompol Susilawati selaku penanggung jawab mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung pemerintah dalam penanganan stunting di wilayah Kabupaten Balangan.

BACA : 100 Sekolah di Balangan Ikuti Program Berbahasa Inggris Berstandar Nasional

“Kami menyasar warga di pedesaan yang anak-anaknya terdata mengalami stunting, ada beberapa lokasi yang menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah dan kali ini kami menyambangi Desa Sumpung, Mantimin dan Riwa,” ucapnya.

Kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan di Desa Panimbaan Kecamatan Juai dengan melibatkan para Bhayangkari untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

Melalui upaya yang sudah dilakukan, diharapkan angka stunting di wilayah Kabupaten Balangan menurun sesuai dengan program pemerintah daerah.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.