HUT ke-38, TVRI Kalsel Gelar Khitanan Massal di Pinggiran Kota Banjarmasin

0

BAKTI sosial dengan menggelar khitanan massal digelar TVRI Kalimantan Selatan dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-38.

BERLOKASI di Masjid Al-Mujahirin Alalak Selatan, Banjarmasin, Sabtu (1/7/2023), ada ratusan anak mengikuti kegiatan khitanan massal tersebut

Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Kalsel, I Gede Mustito menyebut kegiatan khitanan massal ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesame.

“Sunat massal yang dilaksanakan di Kawasan Alalak ini, diikuti 100 anak yang masih dalam kategori ekonomi menengah ke bawah,” kata Gede Mustito.

BACA : Bupati Banjar ikuti Musrenbang Nasional melalui siaran langsung TVRI

Menurut dia, kegiatan bakti sosial khitanan massal ini merupakan kolaborasi bersama Lazis Assalam Fil Al-Amin dan pengurus masjid yang menyasar kawasan pinggiran kota di Alalak Selatan.

“Kegiatan ini sekaligus bukti komitmen sebagai lembaga penyiaran sebab TVRI tidak hanya fokus memberikan edukasi namun juga berkontribusi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Gede Mustito.

BACA JUGA : Dibikin Contoh Model Melengkung di A Yani, Ternyata Masih Ada Nekat Bangun Jembatan Datar

Kepala LPP TVRI Kalsel juga turut memberi semangat kepada peserta sunat massal. Selain mengikuti khitanan massal, anak-anak juga mendapat bingkisan hingga uang dari panitia  secara simbolis kepada peserta yang usai kegiatan.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/07/01/hut-ke-38-tvri-kalsel-gelar-khitanan-massal-di-pinggiran-kota-banjarmasin/
Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.